Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Foto Bersama Kadis Dikbud Tebo Sindi, S.H., M.H Bersama Guru PJOK SD/SMP yang memenuhi Undangan

Muara Tebo, Disdikbud - Berdasarkan surat undangan untuk kepala SMP dan Kepala SD di Lingkungan Kabupaten Tebo dengan nomor: 420/1866/Dikbud dan Bertempat di Aula Dikbud Tebo.Rabu 26 Oktober 2022, Guru Pendidikan, Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan berkumpul memenuhi undangan.

Pertemuan di gelar, sehubungan dengan pembahasan dalam rangka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Gala Siswa Indonesia untuk tingkat Kabupaten dan menjadi Ajang Rapat Kordinasi Guru PJOK Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu, 26 Oktober 2022 di Aula Dikbud Tebo dan dimulai jam 08.00 Wib pagi s.d selesai.

Dalam kegiatan tersebut yang dibuka langsung oleh Kadis Dikbud Tebo, Sindi, S.H., M.H didamping Kasi Kurikulum Irwa Okta Dwi Kurnia, S.E dan dihadiri Guru PJOK yang memenuhi undangan dalam rapat Kordinasi, serta pembahasan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan Gala Siswa Indonesia.

Melalui Sambutan saat membuka kegiatan tersebut, Kadis Dikbud Tebo Bapak, Sindi S.H., M.H menyampaikan pada Guru PJOK yang hadir untuk nantinya menjadi bagian dari kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional dan Gala Siswa Indonesia Tahun 2022 tingkat Kabupaten, Mampu menjalankan tugasnya dengan baik, menjunjung sportivitas. Nantinya, Peserta didik yang berhasil menjadi terbaik dapat membawa nama harum Kabupaten Tebo di Tingkat selanjutnya.

"Harapan kita semua melalui kegiatan O2SN dan Gala Siswa Indonesia Tingkat Kabupaten Tebo dapat menemukan bibit terbaik dalam bidang Olahraga sesuai yang dipertandingkan dan meraih prestasi di tingkat selanjutnya, provinsi maupun Nasional" Terang Kadis Dikbud Tebo, Sindi, S.H., M.H di hadapan Guru PJOK yang hadir.

Kegiatan rapat kordinasi berlangsung sampai selesai dengan menentukan juknis dan juklak untuk pelaksanaan O2SN dan Gala Siswa tahun 2022 ini. Serta pembentukan pengurus MGMP Guru PJOK Kabupaten Tebo.(adm)


Diberdayakan oleh Blogger.