Dinas Dikbudpora Kab. Tebo
Selamat datang di situs resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Provinsi Jambi

Pada hari Jum’at, 7 Oktober 2022, telah dilaksanakan Sosialisasi Pemetaan Mutu Pendidikan Nonformal Tahun 2022 bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, Sindi, S.H, M.H.


Kegiatan tersebut di laksanakan sehari dengan peserta dari penyelenggara kelompok belajar dari SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) dan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) yang ada dalam kabupaten Tebo. Kepala dinas mengharapkan dalam penyelenggaraan pendidikan nonformal yang bermutu harus dapat memenuhi 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan (SNP) yang terdiri dari : Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, Standar Proses, Standar Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, serta Standar Pembiayaan Pendidikan.


"Apabila penyelenggaraannya sudah bermutu maka kepercayaan warga masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pendidikan di lembaga tersebut semakin meningkat”, pungkas Kadis Dikbud. (Adm)


Diberdayakan oleh Blogger.